Jobs Update :

Jangan Lupa Persiapan Menghadapi Tes CPNS 2014

Tuesday, September 23, 2014

BlogKerja,com | Banyak informasi mengenai pelaksanaan seleksi CPNS 2014 dan terus menjadi buruan masyarakat Indonesia dalam sebulan terakhir ini, mulai dari cara pendaftaran CPNS hingga trik agar bisa lulus tes cpns. Lantas apa tips lulus tes CPNS dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (PAN-RB) Azwar Abubakar?



"Trust no body artinya (para peserta seleksi CPNS 2014) harus percaya pada diri sendiri," ungkap Azwar dalam dialog bersama jurnalis di Sumedang, Sabtu (20/9/2014).

Azwar lalu menyebutkan  ada dua tips singkat lain darinya agar para peserta seleksi bisa lolos tes CPNS 2014. "Belajar dan Berdoa. Itu saja yang paling penting," tandasnya.

Rencananya pelaksanaan tes CPNS 2014 akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sistem seleksi ini akan terhubung dengan jaringan komputer.
Mau lulus CPNS CAT dengan mudah? pelajari materinya disini : Mudahnya Lulus CPNS 2014

Dalam seleksi CPNS tahun ini, terdapat dua tes utama dalam seleksi CPNS 2014 yaitu Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB). TKD terdiri atas Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh, hingga akhir pekan ini jumlah pendaftar nyaris mencapai dua juta orang di 333 instansi pemerintah pusat dan daerah.

Meski diserbu banyak peminat, KemenPan-RB menginformasikan, sebanyak 40 pemerintah daerah (pemda) memastikan untuk membatalkan pelaksanaan seleksi CPNS 2014.
Adapun pemda yang pada tahun ini membatalkan pelaksanaan maka formasi CPNS 2014 akan dilimpahkan pada tahun depan. (Yas/Ndw)
Yang mau lulus CPNS, baca ini : Lulus CPNS 2014

View the Original article
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.